CARI DUIT LEWAT INTERNET

Written By ferdyan on Sabtu, 05 April 2014 | 00.19


Kali ini saya akan share tentang bagaimana kita mendapatkan DOLLAR gratis lewat internet. yang akan saya share adalah bisnis PTC ( Paid To Click ) bisa diartikan di bayar untuk mengKLIK. disini bisnis kita tidak mengeluarkan biaya alias GRATIS. Inilah cara yang sangat sederhana dalam mencari uang di internet melalui program PTC atau PAID TO CLICK. Mekanismenya cukup mudah, kita hanya perlu lihat iklan dan klik iklan maka uang sudah masuk dalam account kita. 
Singkatnya, program PTC ini akan memberikan Anda income setelah mendaftar di salah satu situs penyelenggara program PTC. Ikuti aturan main yang ditetapkan, klik iklannya dan semakin sering dan banyak Anda klik iklan setiap hari akan banyak pula uang yang didapatkan. ya tapi tunggu dulu ada tekniknya untuk mempercepat uang yang masuk di account kita, karena jika tidak memakai tips memaksimalkan perolehan uang, maka uang yang kita dapat akan lambat terkumpulnya. 

sekarang simak baik-baik tipsnya :

  1. Mendaftar ( anda hanya diperbolehkan mendaftar 1 PTC untuk 1 komputer, jangan sekali kali mendaftar lebih dari 1 akun untuk 1 PTC yang sama di komputer yang sama dan anda tidak boleh Sign-In lewat komputer orang lain, harus komputer pertama kali saat anda mendaftar. karena jika anda memiliki 2 akun/ lebih atau sign in lewat komputer lain IP Address anda akan terdeteksi oleh mereka. 
  2. Sebaiknya Anda rutin setiap hari meng Klik iklan di PTC yang anda ikuti. karena apabila kita jarang mengikuti, kita dianggap hanya main2 dalam bisnis ini dan akun kita akan di suspended alias di banned. tidak lama kok klik iklannya paling 10 menit udah klar.
  3. agar dapat dollarnya cepat dan banyak anda harus mencari refferal alias mengajak orang untuk mengikuti PTC tersebut. bisa dengan cara melalui media sosial seperti facebook, tweeter, dan lewat blog.
  4. Sabar. karena bisnis ini butuh kesabaran. jika anda sabar anda akan menikmati hasilnya .


Anda tertarik mengikuti bisnis PTC ini ? .....neh daftar PTC yang terpercaya yang bisa anda ikuti. 

klik baner dibawah ini untuk mendaftar.







Ditulis Oleh : ferdyan ~Saya Suka ! Saya Suka !

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul CARI DUIT LEWAT INTERNET yang ditulis oleh Saya Suka ! Saya Suka ! yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00.19

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Share

Popular Posts

Supported