Cara Menulis Artikel Di Blog

Written By ferdyan on Sabtu, 05 April 2014 | 00.01

Sekarang Saya Akan Share Bagaimana Caranya Menulis Artikel di Blog. Menulis Artikel di Blog Adalah Pekerjaan Yang Mudah Jika Anda Benar-Benar Mempelajarinya Dengan Konsentrasi dan Penuh Semangat. Ok Tanpa Memperpanjang Waktu, Perhatikan Caranya :

  • Login ke Akun Google Anda 

  • Klik Judul Blog Anda. Contoh :

  • Pilih Entri Baru

  • Setelah Masuk di Halaman Posting ketik Judul Artikel Yang Akan Anda Buat, Dan Tulis Isi Artikel Anda

  • Setelah Selesai Menulis Artikel, Klik "PUBLIKASIKAN" Untuk Mempublikasikan       Artikel Yang Telah Anda Buat Ke Dalam Blog Anda.

  • Kemudian Klik "Lihat Blog", dan Anda Lihat Artikel Yang Anda Buat Tadi Sudah   Berada didalam Blog Anda. Selamat Mencoba Semoga Anda Dapat Melakukannya.



Good Luck ....... !!!

Ditulis Oleh : ferdyan ~Saya Suka ! Saya Suka !

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menulis Artikel Di Blog yang ditulis oleh Saya Suka ! Saya Suka ! yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00.01

1 komentar:

Recent Posts

Share

Popular Posts

Supported